Minggu, 11 Oktober 2015

JIm Geovedi dan HMEI7, dua hacker terbaik dan paling berbahaya di dunia yang dimiliki oleh Indonesia


Jim Geovedi



Ini adalah White Hat Hacker terbaik yang dimiliki oleh Indonesia dan salah satu terbaik di dunia, BBC News menjulukinya sebagai " tidak mirip seperti penjahat Bond.....tetapi memiliki sejumlah rahasia yang akan mereka kejar habis-habisan.

Lahir di Lampung pada 28 Juni 1979, Jim Geovedi tidak pernah mengenyam bangku kuliah, kemampuannya diperolehnya secara otodidak hanya selama 2 tahun. setelah lulus SMA tahun 1998-1999 dia menjalani profesi sebagai seniman grafis jalanan, seorang pendeta ahirnya memperkenalkannya pada dunia IT yang membuatnya memiliki kemampuan hingga saat ini.

Kemampuannya mengubah orbit dan menggeser Satelit menjadikannya sebagai salah satu hacker yang paling ditakuti di dunia,dia pernah diundang oleh pemerintah Cina untuk menguji pertahanan antariksa mereka, bukan hanya driubah rotasinya, satelit milik Cina tersebut bahkan digeser olehnya yang membuat pemerintah Cina kelabakan, untungnya satelit tersebut memiliki bahan bakar cadangan yang membuatnya bisa dikembalikan ke lintasan aslinya.

Jim Geovadi saat ini berdomisili di London, bersama rekannya dia mendirikan perusahaan C2PRO Consulting, selain itu dia juga mendirikan dan mengoperasikan beberapa perusahaan konsultan keamanan TI. 

pada tahun 2004, Jim Geovadi pernah disewa oleh Komisi Pemilihan Umum untuk mencari tahu pelaku penjebol pusat data penghitungan suara pemilu dan berhasil dengan sukses.



HMEI7

Ini adalah defacer ( pengubah tampilan halaman situs) paling berbahaya yang dimiliki oleh Indonesia saat ini Berdasarkan data dari Zone-H.org. sudah ratusan ribu blog dan situs yang telah dilumpuhkan dan diganti tampilan olehnya. dia sempat menduduki peringkat pertama defacer dunia.

Kemampuan Hacker yang dijuluki The Mass Defacer HMEI7 World ini tidak diragukan lagi, dalam salah satu berita yang dilansir oleh eHacking News, HMEI7 berhasil melumpuhkan 5000 situs diseluruh dunia hanya dalam 2 hari. tidak kurang dari 1000 situs Brazil termasuk situs PizzaHut juga pernah dihack olehnya. dia juga tercatat telah mendeface website milik pemerintah Venezuela, Mexico, Iran, Turki, Angola dan Elsavador. dalam setiap tindakannya HMEI7 selalu meninggalkan email n1cedre4m@yahoo.com.



Di indonesia sendiri terdapat banyak sekali situs yang telah dideface olehnya, tercatat dia pernah mengubah tampilan situs telkom.co.id dan tiga situs lainnya pada halaman yang diganti, Hmei7 menulis "TELKOM INDONESIA hacked by Hmei7. Be secure, your security get down. n1cedre4m@yahoo.com. www.telkom.co.id/tm/x.htm".





Informasi tentang hacker yang satu ini masih simpang siur, hingga saat ini tidak ada yang mengetahui identitas aslinya, banyak yang menduga hacker yang satu ini berasal dari kota Malang, di awal aksinya pada sekitar tahun 2001, diperkirakan hacker yang satu ini masih berstatus anak kuliahan.

berikut beberapa situs yang pernah dideface oleh HMEI7





sumber :
http://www.imadenews.com/technology/hmei7-indonesian-defacer-are-up-to-the-world/
http://www.merdeka.com/teknologi/hmei7-defacer-indonesia-yang-diwaspadai-dunia.html
http://www.zone-h.org/archive/notifier=Hmei7?zh=1
http://www.theregister.co.uk/2009/02/17/satellite_tv_hacking/

Tidak ada komentar: